Sabtu, 26 Januari 2013

Rei Angreini



Hari sabtu lumayan punya senggang waktu buat ngajak otak surfing di Internet.  Lagi semangat nie mo nulis artikel, Kali ini Gue mo sharing tentang Idola baru, yang jelas Cewek, Idolah Cowok ada sie tapi kalo ngidolain cewek tu beda banget, sangat semangat kalo nyeritainnya, hahaha..  

 Mulai binggung de awal mulai nulis mo  kayak mana, abis kebiasaan dari dulu kerjaan COPAS doang dari artikel punya orang, itu juga kagak pamitan lagi, dasarnya karna semenjak dari sekolah da pegang moto cepat, rapi & tidak ada kata mumet waktu ngerjainnya..

Awalnya  abis nontot serial komedi Sebelas Duabelas di TRANS7, ngeliat pemeran wanitanya langsung pengen mimisan, mukanya tipe Gue banget Gituuuu…   Muka Original Indonesia,  bahkan menurut gue artis Hollywood, bollywood ampe sekalian Maria Ozawa kalah deh ama Cewek satu ini, ingat ya tolong di garis bawahi, ini menurut gue looo.. 

Sebagai pecinta wanita (Bagi yang bukan Maho)  menurut  gue  muka-muka cewek Indonesia memang unik dan beragam kecantikkannya, terutama muka cewek yang sedang mo gue bahas..   


Hampir satu jam gue surfing nyari artikel, biografi atau data mengenai cewek ini, tetap gk ketemu-ketemu, fotonya apalagi, maklum sie doi belom terkenal banget kayak artis-artis yang suka buat sensasi di Infotaiment tu, tapi dengan usaha dan kerja keras akhirnya mbah Google berhasil juga nemuin gue ma Fotonya,,   ahhhh.. seneng banget pas nemu fotonya..  berikut nie foto-fotonya ;




Yang bikin gue  seneng ngeliat sie doi, tu juga karena aktingnya yang bisa bikin gue ketawa, perannya sebagai pembantu yang Oon bikin otak gue seger.. es cendol kaleee seger..
Yaa.. gimanapun juga gue cuma ngidolain,  gk lebih dan jangan juga gue di anggap hentai (mesum), ini soal sosok yang menginsprasi dalam kehidupan gue.. 







1 komentar:

Entri Populer