Senin, 29 April 2013

Buruan Daftar Migrasi Ke Planet Mars


sumber foto:natinalgeographic.co.id

sumber foto M.okezone.com

sebuah perusahaan besar dibelanda yg bergerak khusus dibidang antariksa yg bernama Mars one yg didirikan oleh bas landorp  membutuhkan 40 orang relawan untuk diberangkatkan kemars dan memulai kehidupan baru disana sebagai penduduk pertama planet merah itu, dan rencana super prestisius itu akan dumulai pada tahun 2023.
adapun persyaratan bagi anda yg tertarik mencatatkan namanya dalam sejarah antariksa adsalah;


  1. sehat jasmani dan rohani


  2. memiliki kemampuan survaving atau daya tahan hidup yg kuat.


  3. memiliki sikap ygbaik.


  4. bersedia tinggal selamanya dan meninggal di planet mars.

  5. dikenakan biaya tiket US$ 38 jika dirupiakan  Rp 380.000 rupiah


pendaftaran ini dibuka bagi siapapun anda dari negara manapun anda dan pendaftaran untuk angkatan pertama akan ditutup pada bulan agustus tahun 2013 ini.

rencanainvasi ke planet mars akan direalisasikan sekitar tahun 2023 dan bagi 40 relawan yg lolos akan diberangkatkan kemars dengan menggunakan kendaraan khusus namun tidak disipkan kendaraan untuk pulang karena itu misi ini adalah siap mati diplanet mars.

bagi relawan yg lulus seleksi akan dites terlebuh dahulu dimana akan dibuat simulasi kehidupan sperti kondisi geografis mars selama beberpa tahun, dan disiarkan secara live diseluruh dunia melalui televisi dan setiap hari melalui kamera yg dipasang ditempat simulasi planet mars tersebut.

sebagai langka awal dari proyek ambisius ini pada tahun 2016 mars one akan mengirimkan terlebih dahulu satelit komunikasi keplanet mars gunah memudahkan komunikasi nantinya dengan para relawan yg diberangkatkan kemars.dan pada tahun 2022 akan memberangkatkan astronot beserta peralatan lainnya untuk disiapkan di planet mars sebelum para relawan tibah pada tahun 2023.

sebagaimana kita ketahui jarak bumi ke planet mars adalah 78 juta kilometer dan butuh waktu 9 bulan untuk kesana, bahkan kendaraan antariksa nasa Curiosity yg berhasil mendarat diplanet mars dan mengirimkan gambar kebumi membutuhkan waktu 9 bulan untuk tiba di palent mars.

untuk mengatasi jarak tempuh yg terlalu lama tersebut seorang ilmuan dari washington university akan menciptakan roket super yg hanya membutuhkan waktu 1  bulan untuk sampai kemars dan roket konvensional tersebutmemakai magnet mengkompresi metal dan menggunakan bahan bakar deuterium-tritium.

bagi yg berminta silahkan daftarkan diri anda menjadi orang pertama didunia tinggal di planet mars.  di link ini :  http://applicants.mars-one.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer