Kamis, 06 Desember 2012

Inspirasi dari Si Idiots


Kagak ngerti ama judul postingan yang satu ini, tumben saya males banget deh hari ini. hampir setengah hari waktu  dihabiskan surfing di internet.

kenapa saya bisa postingan di waktu kerja ? soalnya kalo da pulang kerja hampir setiap malam bini ngajak  nonton sambil rangkul - rangkulan kayak orang idiot (Uuuuppsss..... hehe) jadi kagak perna di bolehin Online.

Ngomong - ngomong soal idiot, saya jadi ingat sebuah film hindi alias film india yang menurut saya bagus banget. namanya 3 Idiots. salah satunya dibintangi ama bintang kesayangannya  Istri saya "Aamir khan" pertama - tama (dulu) saya paling anti ama yang namanya jenis film joget - joget yang satu itu. tapi, gara - gara kecanduan ama teman waktu SMA  malah nyari - nyari film india yang bagus (apalagi filmnya Amir khan, coz film-filmnya inspiratif banget gan.)

mungkin temen - temen semua bakal nganggap saya Cow freak (emang!) karena (jadi) suka film India. emang salah ya? justru kita, bangsa Indonesia harusnya malu. Perfilman India menurut saya sekrang udah jauuuuuh... banget majunya daripada perfilmannya Indonesia. saya ngerasa keren pas nonton 'Darah Garuda' and bangga. tapi, pas nonton film - film Indonesia yang geje and dari judulnya aja udah geje alias film - film yang judulnya kaya akan vitamin horror Se#s yang amit - amit. 

Truss... kapan perfilman Indonesia majuuuuuu????? (duuh.. bibir saya ampe maju - maju tuu)

back to tanktop >>>>
hari ini saya lagi dengerin lagu - lagu Soundtracknya instrumen film GAJINI...rasanya siang hari yang panas ini langsung adem ... ada yang mau ikut?

 
back to kutang >>>
sekarang saya hampir mengkoleksi semua film yang di bintangi oleh Amir Khan,  makanya buruan nonton!!! and nggak usah pura - pura gengsi nonton film India! saya jamin yang satu ini film yang worth it buat ditonton. 4.5 out of 5 stars laah...


Film Amir Khan yang mengisnpirasi lainnya adalah :

1. Ghajini  : Cerita tentang seorang yang kena amnesia jangka pendek (cerita cinta yang mengharu biru )


2. Taare Zameen Par  : Cerita seorang anak dengan penyakit Diseleksia  (bagus nie buat pendidikan anak-anak)



3. Lagaan : Menceritakan tentang masyarakat india di zaman pendudukan negara inggris




1 komentar:

  1. hohoho... sama gan, ane jg demen ma film bolliwood.. apalagi kl yg maen syahrukh khan.

    BalasHapus

Entri Populer