Sabtu, 16 Februari 2013

Cintaku Di Dunia Maya

 Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik
Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua





Hai, guys! Masih ingat dengan lirik lagu Gigi di atas? Lagu berjudul My Facebook yang menceritakan tentang jalinan kasih di dunia maya tersebut faktanya terjadi di kehidupan kita lho. Udah nggak asing lagi kalau kita denger cerita teman atau beberapa tetangga yang sampai menikah dengan orang yang ia kenal lewat jejaring sosial. Tapi sebenernya, seperti apa sih cerita cinta di dunia maya?
Perna tidak kamu bertemu sang pujaan hatinya di dunia maya. “Iya sih pernah kepincut sama salah satu anak di dunia maya. Tapi hubungannya ya nggak jelas gitu deh, karena hanya sebatas di dunia maya. Jadi kalau ngobrol, lewat pesan personal. Bukan pesan yang dikirim antar dinding,”

Kita melihat keelokan wajah sang dambaan hati melalui foto profil yang dipajang di Facebook. Nggak munafik, fisik memang jadi pemicu utama kita buat maju dan memutuskan untuk mengenal lebih dekat. “Aku suka karena anaknya seru." kebanyakan itu alasan kebanyak orang yang jatuh cinta di dunia maya. 

Sejak mata pertama kali melihat mentari pagi hingga kan memejamkan mata, kita biasa mengobrol panjang lebar dengan cowok/ cewek tersebut dengan perantara Facebook. "Padahal aku kan ingin menjaga hati dan perasaan pacarku, jangan sampai aku lebih memilih orang yang aku kenal dari dunia maya,” akunya jujur.
(Inget pengalaman pribadi Sob)

Pernah jatuh hati dengan seorang yang misterius di sana? Atau malah sedang menjalin hubungan hingga sekarang?.  ini ceritaku mana ceritamu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer