Rabu, 02 Mei 2012

Benarkah UFO Penyebab Tabrakan Pesawat di Pakistan?


Sebuah video di Youtube yang menunjukkan aktivitas UFO ramai diperbincangkan. Aktivitas UFO tersebut diyakini sebagai penyebab kecelakaan maut pesawat Bhoja Air Boeing 737 di Pakistan pada Jumat (20/04/2012) lalu.

Pesawat Bhoja Air Boeing 737 dengan nomor penerbangan BHO – 213, mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan seluruh penumpang tewas. Diyakini 127 korban tewas, dan tidak ada satupun korban selamat ditemukan.

Pesawat tersebut mengalami peristiwa naas di pemukiman penduduk di dekat Bandara Internasional Islamabad, Pakistan.

Pesawat ini mengangkut 121 penumpang dan enam awak penerbangan. Sumber menyebutkan jika penyebab kecelakaan adalah persoalan cuaca (badai).

Namun dari laporan warga Rusia di video yang diunggah di Youtube mengatakan, muncul tiga cahaya misterius sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Kabar yang beredar di internet ketika tiga cahaya tersebut muncul mengakibatkan pilot panik serta bingung dan mengakibatkan kecelakaan tragis ini terjadi.

Di video yang bertajuk ‘UFO Involved In Pakistan Air Crash? 2012’ ini telihat dengan jelas bagaimana tiga buah cahaya muncul dan bersinar dengan terang.

Video tersebut diunggah oleh pengguna ber-username StephenHannardADGUK pada 23 April 2012. Sejauh ini video tersebut berhasil mendulang 153.293 penayangan dengan 70 kesukaan dan 14 ketidakkesukaan.

Pihak berwenang terkait membantah keras atas tudingan video tersebut. Mereka beranggapan jika penyebab kecelakaan pesawat disebabkan oleh meledaknya tangki bahan bakar saat badai.


Sumber :  http://forum.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer