Senin, 19 Maret 2012

Wah, Blog Ini Seharga Rp. 1,82 Triliun

Pangkalan Berita Unik - Pernahkah terbayangkan jika anda memiliki Blog dengan taksiran harga Rp.1,82 Triliun? tentunya kita akan mendadak menjadi triliuner dari hasil dunia maya.

Itulah yang terjadi pada blog social media Mashable, Blog ini ditawar oleh pihak CNN seharga USD 200juta atau sekitar Rp 1,82 triliun dahsyat bukan?

Tanda-tanda CNN berminat untuk mengambil alih Mashable sebenarnya terlihat jelas saat pendiri situs itu menulis beberapa tulisan ‘khusus untuk CNN’.

Yang pasti angka USD 200 juta yang disodorkan tentu saja menimbulkan perdebatan. Meski Mashable, bukan media yang pernah memenangkan penghargaan prestisus seperti Pulitzer award, namun Mashable dengan ulasan ringkasnya tentang media sosial mampu merangkul banyak pembaca.

Memang, akuisisi media besar terhadap blog bukanlah pertama kali dilakukan oleh CNN. Sebelumnya AOL pernah membeli TechCrunch, SAY Media mengambil alih ReadWriteWeb, meski angkanya tidak ‘wah’ seperti Mashable.

Mashable Blog Dengan Taksiran Harga Rp.1,82 Triliun sendiri Pertama kali dibuat oleh pria asal skotlandia pada tahun 2005 lalu.situs ini diklaim mempunyai 20 juta unique visitor dan 4 juta follower di Twitter.

Luar biasa, Mashable Blog dengan taksiran harga Rp.1,82 Triliun.


 Sumber : http://pangkalan-unik.blogspot.com/2012/03/wah-blog-ini-seharga-rp182-triliun.html#ixzz1pXKBoMuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer