Rabu, 18 Januari 2012

Tampilan Terbaru Profile Facebook!



Saya ga tahuuu kenapa sampai bisa Profil FB saya begini??

yang pasti karena saya mengklik profil Adham dan melihat tampilan profilnya berubah dan sayapun mengikuti petunjuk dan akhirnya profil FB saya menjadi seperti niii..
Aneh kan?


Akhirnya saya googling, ternyata  tampilan profil FB  akan berubah sejak tanggal 22 desember nanti,, dan sudah diedarkan Facebook team sejak tanggal 5 desember 2011 kemarinn

Today I’m excited to introduce you to some improvements we’ve made to the Facebook profile, so now it’s even easier for you to tell your story and learn about your friends.

demikiann kata Jose Fiseman salah satu admin FB
HADEHHHHH!

Sungguh tampilan FB ini bikin saya pusingggg

Oh yah? Sudah add Fb saya belum??


Ingin memiliki tampilan Facebook seperti profil diatas? Yuk Mari… !!!
 
Sekarang memiliki Garis Waktu (time lines). Kronologi adalah koleksi foto, kiriman, dan pengalaman Anda yang membantu mengisahkan perjalanan hidup Anda.KlikPelajari Selengkapnya
 
Terus pilih Memperkenalkan Krologi dan selanjutnya ada ucapan selamat datang, Terapkan!
DONE!!!
 
 

Sumber : infoGue.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer