Minggu, 22 Januari 2012

Cara menghilangkan icon/tanda obeng di blog


Nilai plus sebuah website/blog tentunya dilihat dari beberapa sisi, konten yang termuat dalam website atau Blog tersebut, akurasi konten dengan head title-nya, informative, dan tentunya juga karena design dari website/blog itu sendiri. Semakin bagus design suatu website/blog, maka hal tersebut sangatlah memberi nilai plus dimata para pengnjung ataupun follower-nya. Banyak teori yang bisa dilakukan untuk men-design suatu website/blog agar tampak lebih anggun.
Jika anda memiliki kemampuan atau bahkan mahir memainkan bahasa HTML maka tentunya banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan website/blog anda menjadi lebih joss!
Untuk membuat design suatu website/blog agar tampak sesuai dengan citarasa kita selaku pemilik dimulai dari langkah-langkah yang sangat mendasar hingga ketingkat advance (menengah).
Jika anda salah satu dari sekian banyaknya orang yang berkecimpung didunia Blogging saya rasa anda sudah bisa mencernanya. Dimulai dari membuat title website/blog, kemudian bagaimana memilih tata letak yang terlihat cool, hingga seterusnya. Bagi sebagian orang yang masih terbilang beginner (pemula) dalam dunia Blogging, tidak sedikit dari mereka yang masih kesulitan untuk melakukan hal-hal terkait editing/configurasi design halaman Blog yang sebenarnya masih bersifat basic (mendasar) artinya bukan tahapan yang sulit. Diantaranya adalah “cara menghilangkan icon obeng pada halaman Blog. Pertanyaan tersebut masih sering saya jumpai dibeberapa search engine, seperti google, yahoo, MSN, dsb. Okey.. kembali ke title posting “bagaimana cara menghilangkan icon obeng dihalaman Blog anda?”. Ikuti langkah-lankah berikut:
1. Login ke Blogger anda
2. Klik tata letak
3. Klik tab edit HTML
4. Carilah kode seperti pada gambar berikut

5. Ketik kode dibawah ini tepat diatas kode pada gambar pertama
6. Klik simpan template
7. Selesai


Sumber :  http://geosya.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer