Selasa, 10 Januari 2012

Binatang - Binatang Unik Dari Dasar Laut

Terdapat berbagai tempat misterius di bumi ini salah satunya  apa yang ada di bawah gelombang laut. Disana ada banyak makhluk-makhluk laut  yang kita belum menemukan atau mengenal macam-macamnya. Oleh karena itu kehidupan laut penuh dengan ribuan keajaiban yang belum kita temukan, namun berikut ini ada 10 dari makhluk laut yang paling menakjubkan yang kita ketahui.


1. Mimic Octopus ( Meniru gurita )




Gurita mimic bisa memiliki kemampuan untuk mengambil penampilan dan laku rekaman 15 spesies yang berbeda, sehingga yang penipu ultimate dunia binatang. Resmi menemukan hanya dua belas tahun yang lalu, gurita mimic bisa berenang di perairan tropis Asia Tenggara, makan di ikan kecil dan kepiting. Seperti beberapa spesies lain dari octopi, meniru dapat mengubah warna dan tekstur untuk mencocokkan sekitarnya. Namun, apa benar-benar membedakannya adalah betapa baik seorang aktor itu benar-benar adalah ketika mencoba untuk menghindari berada dimakan dan untuk memikat dalam makanan yang potensial. Dengan mengubah warna, penampilan, dan cara yang itu berenang, gurita mimic bisa pada penampilan hal-hal seperti ular laut, Lepu, ubur-ubur, flounders, ikan pari, kerang laut, dan banyak lagi.


2. Gulper Eel (Gulper belut)

Kandidat utama untuk menjadi paling aneh melihat makhluk di planet ini, gulper belut tumbuh keras tiga sampai enam kaki (1-2 m) dan memiliki mulut besar, pelican-seperti yang memungkinkan untuk makan mangsa yang lebih besar dari itu sendiri. Gulper belut adalah definisi yang sangat heran laut dalam, yang tinggal di kedalaman hingga 10, 000 kaki (3000m). Meskipun ukuran mulut, Namun, ia memiliki gigi sangat kecil, umumnya gulper belut tidak berusaha untuk menggigit lebih banyak dari Anda dapat mengunyah. Seperti Lophiiformes, belut gulper menggunakan cahaya untuk memikat mangsa, dalam hal ini dengan ujung ekor


Tidak banyak yang diketahui tentang belut gulper sebagai cinta yang gelap, dalam air membuat tantangan bagi ahli biologi kelautan untuk belajar.


3. Japanese Giant Spider Crab (Jepang raksasa Spider kepiting)


Kita cenderung untuk memikirkan kepiting sebagai udang-udangan kecil yang dapat ditampung di telapak tangan kami, dengan beberapa pengecualian, tentu saja. Yah, kepiting spider raksasa Jepang adalah lebih dari pengecualian: rusak semua hambatan kepiting dapat tumbuh menjadi. Dengan rentang kaki hingga 13 kaki (4 m) dan tubuh ukuran bola basket, kepiting ini tampak seperti laba-laba terbesar di dunia. Untungnya, meskipun bagaimana mematikan terlihat, kepiting spider raksasa ini tidak terlalu agresif. Itu berjalan bersama dasar lautan dengan delapan kaki, sementara dua besar menjepit kaki di depan yang digunakan untuk menangkap mangsa. Di bawah ini adalah langka rekaman kepiting spider raksasa yang mencurahkan kerangka dari di dalam sebuah tangki.




4. Deep-Sea Anglerfish (Laut dalam Lophiiformes)

Mungkin yang paling terkenal dari semua laut dalam ikan, Lophiiformes mendapatkan namanya untuk cara yang perburuan mangsanya. Lophiiformes umpan dalam makanan dengan tulang punggung yang memanjang, melambaikan tangan itu sekitar ketika lampu tip hingga menarik ikan yang tidak curiga terhadap mulut besar dan tajam gigi. Betina lebih besar dari dua jenis kelamin dan dapat tumbuh menjadi tentang halaman panjang. Bagian weirdest Lophiiformes, bagaimanapun, bukanlah cara penampilan atau perburuan, tapi bagaimana mereproduksi. Lophiiformes laki-laki, yang tumbuh tidak lebih besar dari ukuran golf tee, kehilangan kemampuan untuk mencerna seperti mereka grow older. Obat: menggigit ke sisi betina. Keduanya menjadi digabungkan bersama seperti kulit mulut laki-laki dan perempuan kulit sekitar gigitan melarutkan dan berbaur ke satu sama lain. Lophiiformes laki-laki kehilangan semua organ-organ vital yang dalam proses dan pada dasarnya menjadi dispenser parasit sperma yang tetap melekat dengan betina.



5. Colossal squid (Cumi-cumi kolosal)




Tidak harus bingung dengan cumi-cumi raksasa yang lebih terkenal, cumi-cumi kolosal benar-benar lebih besar dengan lebih pendek tentakel yang dilapisi dengan kait yang berputar, yang bertentangan dengan pengisap dan gigi kecil sepupunya telah. Makhluk misterius ini jarang pernah tertangkap di film seperti yang umumnya tidak pernah datang ke permukaan, tinggal di kedalaman setidaknya 2000 meter (6560 kaki) di wilayah Antartika dunia. Meskipun para ilmuwan pasti tidak tahu, diyakini cumi-cumi kolosal dapat mencapai panjang hingga 14 meter (46 kaki), membuatnya dikenal Avertebrata terbesar di planet. Mereka juga memiliki mata terbesar di dunia, tumbuh selebar kaki diameter.


6. Enope berkilau Squid (alias Firefly Squid)

Ukuran bukan segalanya di dunia laut, hanya meminta firefly cumi-cumi. Tumbuh tidak lebih dari tiga inci panjang (tujuh cm), cumi-cumi firefly mendapatkan poin untuk memakai salah satu yang paling indah menampilkan di planet. Cumi-cumi firefly ditutupi dengan ribuan-emitting cahaya organ-organ yang dikenal sebagai photophores yang dapat berkedip bersama-sama atau secara terpisah. Cumi-cumi Firefly ditemukan di Barat Samudera Pasifik, paling terkenal dari pantai Jepang di mana jumlah yang tak terhitung jumlahnya berkumpul untuk bertelur di bulan-bulan musim semi. Wisatawan datang dari km di sekitar untuk menyaksikan brilian cahaya layar yang mengenakan oleh makhluk-makhluk laut ini.



7. Goblin hiu


Ada banyak tampak aneh hiu luar sana, tetapi paling aneh dari mereka semua mungkin hiu goblin. Paling khas adalah yang panjang, berbentuk sekop snout, organ elektro-sensitif yang digunakan untuk menggantikan pemandangan seperti hiu ini cenderung untuk berenang di kedalaman ratusan meter. Tumbuh panjang hingga 14 kaki (7.3 m), aneh tingkat meningkatkan untuk hiu goblin sebagai kulit tidak khas warna abu-abu yang melihat dengan hiu lain, tetapi lebih merah muda-warna bukan. Seolah-olah itu tidak sudah throwback prasejarah ikan, aspek yang paling menakutkan hiu goblin adalah bahwa rahangnya menonjol dari wajahnya ketika menggigit mangsanya, mengatasi moncong yang panjang.




8. Sea Wasp (Laut tawon)


Ketika Anda memikirkan hewan paling mematikan di planet, makhluk seperti Hiu-Hiu putih besar, harimau, atau ular berbisa mungkin datang ke pikiran pertama diberikan terus mereka pada budaya pop. Namun, itu adalah wasp laut yang berkuasa, makhluk yang paling beracun di planet. Ubur-ubur kotak, laut wasp mempunyai cukup racun untuk membunuh manusia dewasa 60. Sting fatal dari tentakel yang dapat membunuh manusia di hanya tiga menit. Untuk membuat keadaan lebih buruk, bahkan jika Anda tidak menyengat dengan dosis besar racun, rasa sakit adalah sehingga menyiksa itu telah diketahui menyebabkan shock yang dapat mengakibatkan tenggelam. Umumnya ditemukan lepas pantai Australia, laut tawon lebih kematian orang di benua daripada ular, hiu, dan buaya air asin yang mengumpulkan.




9. Blobfish

Ikan ini aptly bernama membuat rumah lepas pantai Australia dan Tasmania, yang tinggal di kedalaman sekitar 800 meter (2600 kaki). Mengingat kedalaman air berenang di, blobfish tidak memiliki kandung kemih berenang yang sebagian besar ikan memiliki - organ yang memberikan apung, tetapi tidak efisien pada tekanan yang lebih dalam air. Sebaliknya, kulit terdiri dari massa agar-agar yang sedikit kurang padat daripada air, memungkinkan untuk mengapung di atas dasar lautan dengan sedikit kerumitan. Ikan ini tumbuh panjang sekitar 12 inci (30 cm), memberi makan pada landak laut dan moluska yang melayang. Blobfish juga dijuluki ' Ziggy ikan "untuk kemiripan dengan populer komik karakter.



10. Tongue-Eating Louse (Makan lidah kutu)

Pemenang tangan-down untuk gelar sebagai makhluk yang paling aneh dan grossest di laut pergi ke makan lidah kutu. Crustacea parasit ini kait ke lidah korban yang utama, yang melihat kakap mawar, dan tidak membiarkan pergi. Setelah itu terjadi, kutu mengisap darah dari lidah, sampai organ limbah pergi. Ketika itu terjadi, kutu pada dasarnya menjadi bahasa yang baru, yang melekat tubuhnya rintisan organ tua. Kemudian feed pada sisa-sisa makanan yang kakap tidak benar-benar menelan.




Hebatnya, kakap tidak dirugikan terlalu banyak oleh seluruh proses terus hidup dan feed setelah kutu membuat penduduk tetap. Meskipun kakap mawar melihat sasaran utama kutu, Crustacea telah ditemukan secara sporadis di beberapa spesies lain.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer