Jumat, 06 Januari 2012

Perekam Video Mesuji Jamin Keaslian Gambar

jakarta - Perekam gambar pembantaian di Mesuji, Trubus, menjamin keaslian gambar yang direkamnya. Trubus menegaskan pembantaian itu benar adanya.

"Siapa pun yang enggak percaya, saya bisa menunjukkan gambar, karena adadi hand phone saya semua," kata Trubus, dalam dialog di Metro Tv, Jumat (23/12/2011).

Trubus mengakui, merekam sendiri gambar-gambar pembantaian dan pasca pembantaian di area perkebunan di Mesuji, Sumatra Selatan dan Lampung.

Bahkan sisa-sisa pembantaian di MEsuji yang terekam oleh Trubus, masih nampak ada di lokasi kejadian, seperti tiang listrik yang digunakan untuk menggantung orang, dan truk yang dirusak, serta peluru bekas tembakan senjata laras panjang.

Trubus bahkan mengatakan, gambar pembantaian yang dimilikinya hanya beberapa saja dari rangkaian pembantaian yang sudah terjadi sejak lama itu.

"Saya ambil gambar pakai hand phone ditemani teman-teman dan adik saya, karena waktu itu saya bekerja di PT SWA (perusahaan pengelola area perkebunan)," jelas Trubus. [lal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer